Ridge 4G Fever ~ Smartphone 4G Bikin Keren Saat Gelap

Ridge 4G Fever ~ Smartphone 4G Bikin Keren Saat Gelap - Pasar Smartphone di tanah air semakin sini semain ramai seiring dimulainya era 4G di Indonesia. Setelah semua provider seluler indonesia menggunakan ketersediaan jaringan 4G, tak menyengka akan mengempur smartphone 4G pun membanjiri pasar. Tak terkecuali wiko, vendr asal prancis ini ikut meramaikan persaingan smartphone tanah air di tengah menyebarbnya demam 4G LTE.

Ridge 4G Fever ~ Smartphone 4G Bikin Keren Saat Gelap

Hadir pada saat gempar 4G di tanah air, Saya akan mereview dari segi Desain dan Layar, Hardware dan Software, Kamera. Langsung saja

Desain

Desain dari Wiko Ridge 4G Fever desain bahan didominasi plastik, namun smartphone ini sudah dibekali dengan desain yang cukup memuaskan. Bodi dari smartphone ini sangat bagus jika gelap karena bodi ini bisa menyala dalam kegelapan. Inovasi smartphone pertama bukan?

Mitos punya mitos, bahwa kerangka bodi yang mengeliling smartphone ini dilapisi dengan phosphorescent yang membuatnya menyala saat berada di kegelapan. Ditambah pula dengan desainnya yang pas genggaman, membuat smartphone ini cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari - hari.

Layar

Karena bodinya yang inovatif didukung juga dengan layar yang tak kalah menarik. Layar sentuh 2,5D seuas 5 inci yang di gunakan Wiko Ridge 4G Fever sukses memberikan kesan vip menarik. Layarnya seperti yang nyata dan memberik lengkung yang vip pada desainnya, Smartphone apik!

Dan jangan salah dengan game grafis yang tinggi, layar Full HD 1080 x 1920 membuat Anda menjadi penyuka nonton film dan game, yang di bawa smartphone ini serta siap memanjakan mata Anda. Dan tidak lupa dengan anti goresnnya yang kuat yaitu lapisan Gorilla Glass 3 yang melapisinya.

Hardware dan Sotware

Smartphone ini sudah memiliki OS Android Lollipop. Dengan demikian smartphone ini dibalut dengan UI yang segar dan tanpa di dibekali App Drawer. Belum ada infomrasi apakah smartphone ini akan bisa meningkatkan performa OS ke Android Marmallow dalam waktu dekat atau tidak

Dengan chipset MediaTek MT6753 yang ditenagai RAM 3GB Wiko Ridge 4G Fever. Beberapa game yang dimainkan pada smartphone ini diantaranya yaitu game Cytus dan Despicable Me bergantian pada beberapa stage, kedua game bisa dimainkan dengan lancar tanpa kendala. Pada saat melakukan multi tasking browsing tidak ada kendala lag bahkan sambil bermain, smartphone ini mampu berpindah tab dengan lancar tanpa kendala berarti sama sekali, keunggulan dari si smartphone tersebut.

Sama dengan namanya, Wiko Ridge 4G Fever didukung dengan Dual SIM yang bisa berjalan di jaringan 4G LTE. Bukan itu saja, dengan menexplore segmen anak muda dan profesional. Smartphome ini sudah dibekali  kemampuan yaitu USB On The Go yang dimana supaya mengakses data di flashdisk tanpa harus ribet-ribet proses pemindahan data harus lewat komputer terlebih dahulu. Bahkan sebagian dari review Wiko Ridge 4G Fever ini pun dikerjakan langsung oleh smartphonenya dan proses transfer data dari memori internal ke flashdisk agar bisa diakses lewat komputer.

Kamera

Bukan bodi, hardware dan software dan layarnya tapi juga berkat kamera ini Anda bisa berselfie sendirian. Dengan kamera depan 5Mp yang di lengkapi LED Flash dan Kamera Depan 13Mp yang sudah terpasang juga mebuatmu tetap eksis dalam gelap

Harga

Dengan harga Wiko Ridge 4G Fever yang dibanderol seharga Rp 2.899.000,- Apa yang didapatkan dari  smartphone ini yaitu bisa menyala dalam gelap, kamera depan dibekali LED Flash, serta performa cepat berkat chipset terbaru dengan di fasilitasi RAM 3GB. Dan lagi kamu akan dimanjakan dengan tampilan layarnya yang tajam nan cerah, sehingga akan terlihat nyata berkat teknologi 2,5D yang dibawanya. Secara keseluruhan, Wiko Ridge 4G Fever adalah smartphone yang cocok bagi kamu dengan jiwa muda dan profesional pada saat mencari sartphone 4G harga terjangkau.