Review dan Harga Infinix Hot 2 Mei 2016

Review dan Harga Infinix Hot 2 Mei 2016 - Google ingin memperluas platform Android diwujudkan dengan menjalankan dengan Program AO(Android One). Program Android One dilakukan untuk memberikan kesempatan pengguna baru Android sebuah smartphone yang telah dilengkapi fitur cukup lengkap dan juga didukung sistem update oleh Google.

Sebelum Infinix datang sudah memboyong Nexian, Evercross dan mito. Infinix sendiri sebagai program pembaruan Android One pertama yaitu Infinix Hot 2, Smartphone hasil program kedua di Indonesia

Review dan Harga Infinix Hot 2 Mei 2016

Infinix generasi kedua Android One Google

Vendor tersebut sukses mengejutkan dunia Android miliknya. Pasalnya smartphone ini bisa dibilang usaha sukses dalam memberikan pengalaman menggunakan Neus pada smartphone yang lebih terjangkau. Kabar terbaru dari Infinix Hot akan berkesempatan merasakan update sistem operasi terbaru yaitu Android Marshmallow 6.0.

Desain

Android One generasi kedua ini adalah dalam rangka Google memberikan smartphone Android rasa Nexus, harganya terjangkau. Semua spesifikasi diatur oleh google, namun tidak dengan desain. Ternya desain yang dibawa oleh infinix dalam di balut Android One kedua ini layak di ancungi jempol. Dikarenakan secara cermat infinix membalut Smartphone ini dengan desain yang kokoh, tegas, serta terlihat berkelas. Vendor Infinix menyediakan beberapa pilihan beragam, seperti putih, hitam dan emas.

Penggunaan Infinix Hot 2 tidak terasa kesusahan dalam menggunakannya hanya satu tangan. Menariknya, Infinix menggunakan plastik yang di lapisi finishing glossy pada cover belakangnya, sehingga seperti terlihat kaca. Hal ini yang menjadikan pusat perhatian dituju oleh pengguna, dengan ukurannya yang terbilang kecil, infinix hot 2 terasa berat. Namun justru menambah kesan kokohnya.

Spesifikasi

Gogole telah mengatur spesifikasi Android One RAM 1 GB. Namun secara tidak sadar bahwa RAM 1 GB tidak cukup. Akhirnya google pun mengguliarkan Android One generasi ke dua dengan RAM 2GB. Hasilnya, Infinix hot 2 siap memberikan performa minim lag. Dan juga dengan Internal berkapasitas 16Gb

Bukan RAM serta memori internal saja yang ditingkatkan pada Smartphone Generasi kedua ini. melainkan dari spesifikasi laya. Infinix Hot 2 dibekali layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 Piksel. Dengan layar segini. Cukup untuk menonton video akan nyaman. Sejujurnya layar dengan kualitas ini tidak mengecewakan dengan harga dibawah 1,5 juta itu sangat cukup

Software

Sebagai generasi Android One kedua, rupanya pihak Google masih belum bisa meninggalkanchipset lamanya yang digunakan pada Android One generasi pertama. Yang sama digunakan pada Infinix Hote 2 masih menggunakan chipset Mediatek MT6580M, sama juga dengan yang digunakan smartphone Android One generasi pertama. Namun hal ini bukanlah kendala, karena performa dari Infinix Hot 2 ini jauh lebih baik dibanding generasi Android One pertama

Kamera

Karena digunakan padasemua sistem bawaan Google, Infinix Hot 2 hadir dengan Google Camera karna yang dibekali dengan fitur standar. Agar hasilnya lebih memuaskan dan juga bisa menggunakan aplikasi kamera lainnya yang bisa diinstal dari Google Play Store. Dengan begitu juga bisa memanfaatkan kamera 8 MP dan 2 MP yang dibawa oleh Infinix Hot 2 ini. Sayangnya sensor kamera Infinix Hot 2 dalam mengambil gambar terbilang kurang cepat.

Baterai

Android One generasi kedua ini dibekali kapasitas 2200 mAh cukup bermain game selama beberapa jam. Hal ini berkat sistem bawaan Google yang memang tidak rakus daya. Dan lagi jika ingin performanya makin wuss, bisa juga menggunakan fitur Power Saver yang dibawanya.

Harga dari Smartphone ini sekitar 1,3 juta.